Senin, 27 Juni 2016

Pasar Murah Sehari di Halaman Kecamatan Temanggung

Syukur penulis haturkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang selalu memberikan rakhmat dan hidayah serta kesehatan juga kebahagiaan kepada kita semua.

Pada hari ini penulis akan memberitahukan tentang kegiatan pada hari lalu, harap maklum harusnya kemarin namun sekarang penulis tuliskan... he.. he.. dan juga penulis minta maaf jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati pembaca yang budiman.

Pembukaan Pasar Murah Sehari di Halaman Kecamatan Temanggung diadakan pada hari Senin, tanggal 27 Juni 2016 mulai 08.30 s/d selesai. Dilaksanakan di depan sekitar halaman Kantor Kecamatan Temanggung. Pasar Murah ini diadakan untuk mempererat tali persaudaraan antar Kelurahan dan Warga Kelurahan dimanapun berada. Dan juga perlombaan menghias tumpeng antar Kelurahan se-Kecamatan Temanggung dari sayur mayur serta buah yang terdapat di Daerah Sekitar Kecamatan Temanggung.


Sebelum Pasar Murah Sehari resmi dibuka para tamu undangan dari seluruh Kantor Kepala Desa/Kelurahan Kecamatan Temanggung beserta Staff Kecamatan Temanggung, mengikuti apel di Halaman Kantor Kecamatan.


Sambutan yang selalu hangat dan cukup meriah dari Bapak Bambang Nugroho Purnomo, Sos.MM.









Setelah Apel selesai dilaksanakan. Pasar Murah Sehari di Kecamatan Temanggung resmi dibuka. Para Warga Kecamatan Temanggung pun langsung memulai aktivitas mereka, yaitu tertib dan antri untuk membeli Sembako yang telah disediakan di Halaman Kantor Kecamatan Temanggung.

Ibu Sri  Wahyuni selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Jampiroso



 








Terima kasih.

Sekian, dari penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar